Blogroll

Categories

About Amoorea Agen Sabun Amoorea di Dumai amoorea Amoorea Beauty Facial Bar. Jual Sabun Amoorea di Siak Amoorea Sabun Muka Amoorea Sabun Wajah Amoorea Soap Tahiland amoorea untuk anti bakteri Amorea di Sukai Wanita dan Pria Aturan Pakan Sabun Muka bahan dasar bintik-bintik hitam/putih bintil-bintil hitam/putih Blog Cara Alami Cara Modern Cara Pakai Sabun Amoorea cara pemesanan Cari Sabun Amoorea Cari Sabun Amoorea di Bali Cari Sabun Amoorea di Dumai - Duri - Pekanbaru Cari Sabun Amorea Miracle cek biaya pengiriman cek resi Cuci muka dengan Sabun Amoorea Distributor Amoorea Sabun Distributor Sabun Amoorea Efek Samping Amoorea Gaya Rambut harga amoorea Heilmoor Clay Heilmoor Clay Amoorea Hydration Microalgae Extract Jerawat dengan Amoorea JNE Jual Amorea Sabun di Duri Jual Sabun Amoorea Jual Sabun Amoorea di Duri Jual Sabun Amoorea di Pekanbaru Jual Sabun Amoorea Jambi Kandungan Sabun Amoorea Kegunaan Sabun Amoorea kemasan Khasiat Amoorea Khasiat Amoorea Sabun Khasiat Sabun Amoorea Kulit Berminyak kulit kendur Kulit Ketiak Kulit Kusam Kulit Leher kulit putih Kulit Sensitif Licorice Extract manfaat masalah kulit Masker Alami Memutihkan wajah/badan Mencerahkan kulit Mengecilkan pori2 Mengencangkan kulit wajah/badan Mengencangkan Payudara menghilangkan jerawat Menghilangkan panu Menghilangkan parut/bekas luka Mengurangi kantong mata Menjaga keseimbangan PH kulit Menyediakan Nutrisi kulit Meregenerasi sel kulit Penyubur rambut Perawatan Kulit pigmentasi prcaya diri Proses Detox Amoorea Rona wajah lbh bercahaya sabun ajaib amoorea sabun amoorea Sabun Amoorea di Dumai Sabun Amoorea Indonesia Sabun Amoorea Pekanbaru Sabun Anti Jerawat Sabun Wajah Amoorea Sabun Wajah Spesial Sale Amoorea Facial Bar selulit. slimming patch Tea Tree Leaf Extract testimoni TIKI Tips Rambut Wanita Wellness with Amoorea

Login Form

Search

Kamis, 21 November 2013

Manfaat Mangga Untuk Perawatan Kulit Sehari-hari

Bingung mencari produk perawatan sebagai salah satu cara memutihkan kulit? Kni Anda tidak perlu bingung lagi karena Anda bisa mencoba manfaat mangga yang sering disebut sebagai rajanya buah tropis. Buah mangga memang sangat baik untuk perawatan kulit karena banyak mengandung nutrisi vitamin A dan betakaroten yang dapat meremajakan kulit, mengganti sel-sel kulit yang telah mati serta membuat kulit lebih segar dan bercahaya.

Selain dapat membuat kulit menjadi lebih segar, buah mangga juga dapat mengontrol jerawat, menghilangkan bekas jerawat dan menghilangkan noda hitam pada wajah. Jadi buah mangga merupakan pilihan yang tepat sebagai perawatan kulit yang komplit. Lantas bagaimana cara penggunaan mangga untuk perawatan kulit tersebut? Simak ulasan di bawah ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Manfaat Mangga

manfaat mangga

Masker kulit mangga
Setelah Anda mengkonsumsi mangga baik dimakan secara langsung atau dibuat jus, sebaiknya jangan terburu-buru untuk membuang bagian kulitnya. Karena Anda dapat membuatnya menjadi masker kulit mangga yang dapat melembabkan dan mendinginkan kulit yang setelah seharian tersengat sinar matahari. Caranya cukup mudah, Anda dapat memaskerkan atau mengompres menggunakan kulit mangga pada bagian yang terbakar sinar matahari dan mendiamkannya selama beberapa menit.

Scrub mangga
Selanjutnya adalah membuat scrub menggunakna mangga. Bagaimana cara membuatnya: Langsung hancurkan 100 gram buah mangga, tambahkan 1 sendok makan susu bubuk, 1 sendok teh madu. Setelah semua tercampur menjadi satu, oleskan pada seluruh wajah sebagai. Pijat lembut dengan gerakan melingkar untuk menghilangkan sel-sel kulit mati serta komedo hitam. Terakhir, bilas menggunakan air hangat, setelah itu kembali bilas dengan air dingin untuk menutup pori-pori kulit.

Astringent mangga
Hancurkan buah mangga kemudian dicampur dengan sedikit air yang dapat menyegarkan wajah. Gunakan sebagai astringent dengan membersihkan wajah menggunakan kapas. Astringent ini selain menyegarkan juga dapat berfungsi untuk mengobati dan mengatasi jerawat.

Untuk perawatan kulit sensitif
Anda dapat menggunakan buah mangga sebagai perawatan untuk jenis kulit sensitif. Caranya campurkan mangga dengan madu serta oatmeal. Setelah semua bahan tercampur menjadi satu, Anda dapat memaskerkannya pada wajah dan diamkan kurang lebih 15 menit. Setelah 15 menit, segera bilas dengan air hangat dan akhiri dengan air dingin.

Untuk pembersih wajah
Untuk menggunakan buah mangga sebagai pembersih wajah, Anda dapat memotong-motong buah mangga kemudian campurkan dengan 1 sendok teh tepung terigu. Setelah itu hancurkan sampai mangga tercampur rata dengan tepung terigu. Anda dapat membuatnya menjadi cleanser pembersih wajah. 

Cara mencuci wajah yang baik dan benar juga merupakan salah satu faktor yang dapat membuat wajah Anda tampak segar. Dengan perawatan menggunakan manfaat mangga di atas, wajah yang bersih, bercahaya dan bebas noda jerawat dapat Anda miliki. Tertarik untuk mencobanya?

0 komentar:

Posting Komentar