Blogroll

Categories

About Amoorea Agen Sabun Amoorea di Dumai amoorea Amoorea Beauty Facial Bar. Jual Sabun Amoorea di Siak Amoorea Sabun Muka Amoorea Sabun Wajah Amoorea Soap Tahiland amoorea untuk anti bakteri Amorea di Sukai Wanita dan Pria Aturan Pakan Sabun Muka bahan dasar bintik-bintik hitam/putih bintil-bintil hitam/putih Blog Cara Alami Cara Modern Cara Pakai Sabun Amoorea cara pemesanan Cari Sabun Amoorea Cari Sabun Amoorea di Bali Cari Sabun Amoorea di Dumai - Duri - Pekanbaru Cari Sabun Amorea Miracle cek biaya pengiriman cek resi Cuci muka dengan Sabun Amoorea Distributor Amoorea Sabun Distributor Sabun Amoorea Efek Samping Amoorea Gaya Rambut harga amoorea Heilmoor Clay Heilmoor Clay Amoorea Hydration Microalgae Extract Jerawat dengan Amoorea JNE Jual Amorea Sabun di Duri Jual Sabun Amoorea Jual Sabun Amoorea di Duri Jual Sabun Amoorea di Pekanbaru Jual Sabun Amoorea Jambi Kandungan Sabun Amoorea Kegunaan Sabun Amoorea kemasan Khasiat Amoorea Khasiat Amoorea Sabun Khasiat Sabun Amoorea Kulit Berminyak kulit kendur Kulit Ketiak Kulit Kusam Kulit Leher kulit putih Kulit Sensitif Licorice Extract manfaat masalah kulit Masker Alami Memutihkan wajah/badan Mencerahkan kulit Mengecilkan pori2 Mengencangkan kulit wajah/badan Mengencangkan Payudara menghilangkan jerawat Menghilangkan panu Menghilangkan parut/bekas luka Mengurangi kantong mata Menjaga keseimbangan PH kulit Menyediakan Nutrisi kulit Meregenerasi sel kulit Penyubur rambut Perawatan Kulit pigmentasi prcaya diri Proses Detox Amoorea Rona wajah lbh bercahaya sabun ajaib amoorea sabun amoorea Sabun Amoorea di Dumai Sabun Amoorea Indonesia Sabun Amoorea Pekanbaru Sabun Anti Jerawat Sabun Wajah Amoorea Sabun Wajah Spesial Sale Amoorea Facial Bar selulit. slimming patch Tea Tree Leaf Extract testimoni TIKI Tips Rambut Wanita Wellness with Amoorea

Login Form

Search

Rabu, 08 Januari 2014

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Tawas, Benarkah Demikian?

Cara memutihkan ketiak memang dapat kita lakukan menggunakan beberapa bahan alami yang banyak terdapat di sekitar kita. Namun benarkah tawas dapat membuat ketiak yang hitam menjadi lebih putih? Banyak yang mengatakan bahwa dengan mengoleskan cairan tawas pada lipatan ketiak, ketiak bisa menjadi putih.

Seperti yang dikutip dari femina.co.id, faktanya tawas merupakan bahan yang sering digunakan untuk mengatasi bau badan khususnya pada ketiak. Tawas dapat mengurangi proses keringat dengan cara meletakkannya pada lipatan ketiak. Namun tawas tidak dapat mencerahkan maupun memutihkan warna kulit.

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Tawas

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Tawas

Lantas bagimana cara memutihkan kulit khususnya pada bagian ketiak? Anda dapat melakukan perawatan secara rutin pada area ketiak dengan menggosoknya menggunakan lufah, yaitu sikat lembut yang terbuat dari bahan alami. Seperti selongsong buah oyong kering yang bisa membantu Anda mengelupaskan sel kulit mati. 

Selain bahan alami, Anda juga dapat menggunakan produk perawatan kulit yang khusus untuk membersihkan dan mengelupaskan sel kulit mati di area ketiak. Cara ini bertujuan untuk membersihkan sel-sel kulit yang berwarna hitam pada ketiak. 

Setelah Anda melakukan pengelupasan kulit pada area ketiak dan telah dibersihkan, sebaiknya hindari memakai deodoran secara langsung agar kulit ketiak benar-benar kering dan dapat bernafas.  Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar