Blogroll

Categories

About Amoorea Agen Sabun Amoorea di Dumai amoorea Amoorea Beauty Facial Bar. Jual Sabun Amoorea di Siak Amoorea Sabun Muka Amoorea Sabun Wajah Amoorea Soap Tahiland amoorea untuk anti bakteri Amorea di Sukai Wanita dan Pria Aturan Pakan Sabun Muka bahan dasar bintik-bintik hitam/putih bintil-bintil hitam/putih Blog Cara Alami Cara Modern Cara Pakai Sabun Amoorea cara pemesanan Cari Sabun Amoorea Cari Sabun Amoorea di Bali Cari Sabun Amoorea di Dumai - Duri - Pekanbaru Cari Sabun Amorea Miracle cek biaya pengiriman cek resi Cuci muka dengan Sabun Amoorea Distributor Amoorea Sabun Distributor Sabun Amoorea Efek Samping Amoorea Gaya Rambut harga amoorea Heilmoor Clay Heilmoor Clay Amoorea Hydration Microalgae Extract Jerawat dengan Amoorea JNE Jual Amorea Sabun di Duri Jual Sabun Amoorea Jual Sabun Amoorea di Duri Jual Sabun Amoorea di Pekanbaru Jual Sabun Amoorea Jambi Kandungan Sabun Amoorea Kegunaan Sabun Amoorea kemasan Khasiat Amoorea Khasiat Amoorea Sabun Khasiat Sabun Amoorea Kulit Berminyak kulit kendur Kulit Ketiak Kulit Kusam Kulit Leher kulit putih Kulit Sensitif Licorice Extract manfaat masalah kulit Masker Alami Memutihkan wajah/badan Mencerahkan kulit Mengecilkan pori2 Mengencangkan kulit wajah/badan Mengencangkan Payudara menghilangkan jerawat Menghilangkan panu Menghilangkan parut/bekas luka Mengurangi kantong mata Menjaga keseimbangan PH kulit Menyediakan Nutrisi kulit Meregenerasi sel kulit Penyubur rambut Perawatan Kulit pigmentasi prcaya diri Proses Detox Amoorea Rona wajah lbh bercahaya sabun ajaib amoorea sabun amoorea Sabun Amoorea di Dumai Sabun Amoorea Indonesia Sabun Amoorea Pekanbaru Sabun Anti Jerawat Sabun Wajah Amoorea Sabun Wajah Spesial Sale Amoorea Facial Bar selulit. slimming patch Tea Tree Leaf Extract testimoni TIKI Tips Rambut Wanita Wellness with Amoorea

Login Form

Search

Jumat, 21 Februari 2014

Tips Cara Menumbuhkan Rambut

Setiap para wanita mengidamkan rambut yang panjang, karena bagi wanita rambut adalah salah satu aset berharga dari banyaknya bagian anggota tubuh. Oleh sebab itu banyak sekali wanita yang mancari tips maupun cara menumbuhkan rambut.

Karena rambut begitu mempengaruhi penampilan seseorang. Maka dari itu bagi kalian sebagai wanita yang menginginkan rambutnya panjang dan sehat berikut bisa di pelajari tips cara menumbuhkan rambut rontok secara cepat begitu pun alami.

http://gayarambutt.blogspot.com/

Tips Dan Cara Pertama
bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami misalnya adalah buah tua asam jawa. Cara pemakaiannya adalah buah tua asam jawa secukupnya ditambahkan dengan air secukupnya saja. Kemudian campurkanlah buah asam jawa dengan air yang digunakan untuk mengurut kepala. Dan setelah itu cucilah rambut dengan air bersih.

Tips Dan Cara Kedua

adalah dengan bahan alami minyak jarak pagar. Minyak jarak pagar ini dipakai secukupnya, cara menggunakannya adalah kulit kepala yang dibasahi terlebih dahulu dengan minyak jarak pagar, kemudian sambil dipijat-pijat. Lakukanlah cara ini dengan frekuensi seminggu sekali.

Tips Dan Cara Ketiga
bisa juga dilakukan dengan cara menguatkan rambut agartidak mudah rontok. Tips menguatkan rambut dengan cabe rawit agar tidak terjadi masalah kerontokan adalah dengan menggunakan bahan 4 potongan kecil cabe rawit, 570 ml air cologne atau air wangi. Kemudian cara membuatnya adalah rendamlah potongan cabe ini dengan air selama kuranglebih 7 hari dan kemudian saring serta masukan ke dalam botol kaca.Cabe rawit merupakan salah satu golongan kosmetik yang bisa digunakan untuk merawat kekuatan rambut. Ia mempunyai fungsi untuk menumbuhkan rambut dan bisa menjaga kerontokan serta bisa menebalkan rambut dengan cara alami.

Tips Dan Cara Keempat
bisa juga dengan lotion yang terbuat dari buah quince adalah 1 genggam penuh dari kulit buah quince yang sudah dipotong-potong kecil yang ditambahkan dengan 570 ml air. Kemudian cara membuatnya adalah masukkan kulit buah tersebut ke dalam wadah yang isinya air dan kemudian tutuplah lalu letakkan diatas tungku api yang menyala sedang kurang lebihnya adalah 15 menit dan jangan sampai mendidih. Angkatlah wadah tersebut dan kemudian biarkan selama 8 jam agar kulit buah ini benar-benar menyerap air. Kemudian peraslah kulit itu dan saring untuk dimasukkan ke dalam botol kaca. Rambuan ini bisa dipakai dengan memijat.

0 komentar:

Posting Komentar