Archive

Blogroll

Categories

About Amoorea Agen Sabun Amoorea di Dumai amoorea Amoorea Beauty Facial Bar. Jual Sabun Amoorea di Siak Amoorea Sabun Muka Amoorea Sabun Wajah Amoorea Soap Tahiland amoorea untuk anti bakteri Amorea di Sukai Wanita dan Pria Aturan Pakan Sabun Muka bahan dasar bintik-bintik hitam/putih bintil-bintil hitam/putih Blog Cara Alami Cara Modern Cara Pakai Sabun Amoorea cara pemesanan Cari Sabun Amoorea Cari Sabun Amoorea di Bali Cari Sabun Amoorea di Dumai - Duri - Pekanbaru Cari Sabun Amorea Miracle cek biaya pengiriman cek resi Cuci muka dengan Sabun Amoorea Distributor Amoorea Sabun Distributor Sabun Amoorea Efek Samping Amoorea Gaya Rambut harga amoorea Heilmoor Clay Heilmoor Clay Amoorea Hydration Microalgae Extract Jerawat dengan Amoorea JNE Jual Amorea Sabun di Duri Jual Sabun Amoorea Jual Sabun Amoorea di Duri Jual Sabun Amoorea di Pekanbaru Jual Sabun Amoorea Jambi Kandungan Sabun Amoorea Kegunaan Sabun Amoorea kemasan Khasiat Amoorea Khasiat Amoorea Sabun Khasiat Sabun Amoorea Kulit Berminyak kulit kendur Kulit Ketiak Kulit Kusam Kulit Leher kulit putih Kulit Sensitif Licorice Extract manfaat masalah kulit Masker Alami Memutihkan wajah/badan Mencerahkan kulit Mengecilkan pori2 Mengencangkan kulit wajah/badan Mengencangkan Payudara menghilangkan jerawat Menghilangkan panu Menghilangkan parut/bekas luka Mengurangi kantong mata Menjaga keseimbangan PH kulit Menyediakan Nutrisi kulit Meregenerasi sel kulit Penyubur rambut Perawatan Kulit pigmentasi prcaya diri Proses Detox Amoorea Rona wajah lbh bercahaya sabun ajaib amoorea sabun amoorea Sabun Amoorea di Dumai Sabun Amoorea Indonesia Sabun Amoorea Pekanbaru Sabun Anti Jerawat Sabun Wajah Amoorea Sabun Wajah Spesial Sale Amoorea Facial Bar selulit. slimming patch Tea Tree Leaf Extract testimoni TIKI Tips Rambut Wanita Wellness with Amoorea

Navigation

Login Form

Search

Jumat, 21 Maret 2014

Cara Menghilangkan Ketombe


Cara Menghilangkan Ketombe

Rambut cantik, panjang dan halus idaman para kaum hawa. Rambut menjadi salah satu bagian penting hidup para wanita. Namun rambut panjang dan halus memiliki masalah yang cukup kita kenal, masalah itu adalah ketombe dan kusam. Kali ini kita akan membahas bagaimana Cara Menghilangkan Ketombe. Tips kali akan mengginakan cara-cara yang alami dan dapat kita jumpai sehari-hari.
  • Cara Menghilangkan Ketombe dengan menggunakan lidah buaya. Kandungan lidah buaya mampu menghilangkan ketombe. Caranya cukup ambil lidah buaya lalu kupas dan ambil isinya. Kemdian basahi rambut anda dan usapkan lidah buayanya, haluskan isi lidah buaya kemudian usapkan ke rambut hingga merata dan tunggu sekitar 5-10 menit. Bersihkan dengan air bersih.
  • Minyak zaitun dapat anda gunakan untuk menghilang ketombe. Namun anda harus berhati-hati membeli minyak zaitun, karena ada beberapa kemasan minyak zaitun yang dicampur dengan bahan lain seperti air. Sehingga kandungan alami minyak zaitun berkurang dan tidak optimal. Cara menggunkan cukup ambil minyak zaitun yang cukup kemudian usap ke rambut seperti keramas dan diamkan beberapa menit.
  • Menghilangkan ketombe dapat menggunakan baking soda, bukan hanya untuk pembuatan kue melainkan dapat menjadi alternatif. Caranya cukup basahi rambut anda dengan air bersih kemudia ambil baking soda secukupnya lalu usapkan ke rambut anda. Cukup 5-10 menit dan bersih dengan air bersih
  • Selain minyak zaitun, minyak almon dapat anda gunakan. Minyak almon dapat anda oleskan pada kulit kepala dan diamkan beberapa menit, biarkan minyak almon ini bekerja 10 menit dan bilas dengan air bersih.
Cara diatas dapat anda gunakan untuk menghilangkan ketombe. Tapi anda dapat menggunkan produk kami yang memiliki khasiat untuk masalah ini. Dia adalah Sabun Amoorea, Sabun Amoorea adalah sabun kecantikan berbahan alami berasal dari lumpur austria atau heilmoor clay yang akan nutrisi bagi kulit. Sabun amoorea hanya Rp 380.000/box (1box isi 2 batang).

Sabun Amoorea, Solusi Kecantikan yang Alami 

0 komentar:

Posting Komentar