Blogroll

Categories

About Amoorea Agen Sabun Amoorea di Dumai amoorea Amoorea Beauty Facial Bar. Jual Sabun Amoorea di Siak Amoorea Sabun Muka Amoorea Sabun Wajah Amoorea Soap Tahiland amoorea untuk anti bakteri Amorea di Sukai Wanita dan Pria Aturan Pakan Sabun Muka bahan dasar bintik-bintik hitam/putih bintil-bintil hitam/putih Blog Cara Alami Cara Modern Cara Pakai Sabun Amoorea cara pemesanan Cari Sabun Amoorea Cari Sabun Amoorea di Bali Cari Sabun Amoorea di Dumai - Duri - Pekanbaru Cari Sabun Amorea Miracle cek biaya pengiriman cek resi Cuci muka dengan Sabun Amoorea Distributor Amoorea Sabun Distributor Sabun Amoorea Efek Samping Amoorea Gaya Rambut harga amoorea Heilmoor Clay Heilmoor Clay Amoorea Hydration Microalgae Extract Jerawat dengan Amoorea JNE Jual Amorea Sabun di Duri Jual Sabun Amoorea Jual Sabun Amoorea di Duri Jual Sabun Amoorea di Pekanbaru Jual Sabun Amoorea Jambi Kandungan Sabun Amoorea Kegunaan Sabun Amoorea kemasan Khasiat Amoorea Khasiat Amoorea Sabun Khasiat Sabun Amoorea Kulit Berminyak kulit kendur Kulit Ketiak Kulit Kusam Kulit Leher kulit putih Kulit Sensitif Licorice Extract manfaat masalah kulit Masker Alami Memutihkan wajah/badan Mencerahkan kulit Mengecilkan pori2 Mengencangkan kulit wajah/badan Mengencangkan Payudara menghilangkan jerawat Menghilangkan panu Menghilangkan parut/bekas luka Mengurangi kantong mata Menjaga keseimbangan PH kulit Menyediakan Nutrisi kulit Meregenerasi sel kulit Penyubur rambut Perawatan Kulit pigmentasi prcaya diri Proses Detox Amoorea Rona wajah lbh bercahaya sabun ajaib amoorea sabun amoorea Sabun Amoorea di Dumai Sabun Amoorea Indonesia Sabun Amoorea Pekanbaru Sabun Anti Jerawat Sabun Wajah Amoorea Sabun Wajah Spesial Sale Amoorea Facial Bar selulit. slimming patch Tea Tree Leaf Extract testimoni TIKI Tips Rambut Wanita Wellness with Amoorea

Login Form

Search

Senin, 09 Desember 2013

Cara Memutihkan Kulit Dengan Susu

Cara memutihkan kulit dengan susu memang terbukti efektif untuk membuat kulit menjadi lebibh putih. Apakah Anda sudah mencoba berbagai macam cara untuk membuat kulit lebih putih namun belum juga mendapatkan hasil yang maksimal? Jika Anda mengalami permasalahan tersebut, bisa mencoba memutihkan kulit menggunakan susu yang merupakan bahan alami dan lebih aman.

Susu juga banyak digunakan oleh gadis dan remaja korea untuk membuat kulit lebih cerah dan segar. Selain di Asia, ternyata susu juga digunakan oleh wanita Eropa untuk berendam. Susu yang digunakan juga bermacam-macam, bisa susu sapi maupun susu bubuk. Pada susu sapi, selain dapat mencerahkan kulit juga dapat berfungsi untuk menghilangkan bintik hitam pada kulit.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Susu

Cara Memutihkan Kulit Dengan Susu


Kandungan bahan yang terdapat dalam susu memang sudah tidak diragukan lagi. Susu mengandung protein, kalsium, dan zat besi yang jika kita konsumsi dapat menghambat proses penuaan dan juga dapat memutihkan kulit. Selain itu, susu juga mengandung asam laktat yang dapat melembabkan kulit dan mengangkat sel-sel kulit yang telah mati. Namun kali ini kita akan membuat ramuan masker untuk wajah agar lebih putih berseri seperti yang dikutip dari vemale.com berikut ini.

Bahan:
  • 2 sendok makan susu bubuk kemudian cairkan dengan air hangat sampai kental
  • 1 sendok teh madu
Cara Memakai:
  • Pertama, campurkan susu dan madu sampai rata.
  • Kemudian bersihkan wajah terlebih dahulu baru oleskan campuran masker diatas. Sebaiknya hindari pada bagian mata. Setelah itu diamkan kurang lebih selama 10 menit.
  • Setelah 10 menit, bilas dengan air hangat dan keringkan wajah dengan cara menepuk-nepuknya menggunakan handuk bersih.

Anda dapat  melakukan perawatan ini secara rutin satu minggu sekali. Selain dengan susu, Anda juga bisa mencoba memutihkan kulit dengan mentimun sebagai alternatif lain memutihkan kulit secara alami. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar