Blogroll

Categories

About Amoorea Agen Sabun Amoorea di Dumai amoorea Amoorea Beauty Facial Bar. Jual Sabun Amoorea di Siak Amoorea Sabun Muka Amoorea Sabun Wajah Amoorea Soap Tahiland amoorea untuk anti bakteri Amorea di Sukai Wanita dan Pria Aturan Pakan Sabun Muka bahan dasar bintik-bintik hitam/putih bintil-bintil hitam/putih Blog Cara Alami Cara Modern Cara Pakai Sabun Amoorea cara pemesanan Cari Sabun Amoorea Cari Sabun Amoorea di Bali Cari Sabun Amoorea di Dumai - Duri - Pekanbaru Cari Sabun Amorea Miracle cek biaya pengiriman cek resi Cuci muka dengan Sabun Amoorea Distributor Amoorea Sabun Distributor Sabun Amoorea Efek Samping Amoorea Gaya Rambut harga amoorea Heilmoor Clay Heilmoor Clay Amoorea Hydration Microalgae Extract Jerawat dengan Amoorea JNE Jual Amorea Sabun di Duri Jual Sabun Amoorea Jual Sabun Amoorea di Duri Jual Sabun Amoorea di Pekanbaru Jual Sabun Amoorea Jambi Kandungan Sabun Amoorea Kegunaan Sabun Amoorea kemasan Khasiat Amoorea Khasiat Amoorea Sabun Khasiat Sabun Amoorea Kulit Berminyak kulit kendur Kulit Ketiak Kulit Kusam Kulit Leher kulit putih Kulit Sensitif Licorice Extract manfaat masalah kulit Masker Alami Memutihkan wajah/badan Mencerahkan kulit Mengecilkan pori2 Mengencangkan kulit wajah/badan Mengencangkan Payudara menghilangkan jerawat Menghilangkan panu Menghilangkan parut/bekas luka Mengurangi kantong mata Menjaga keseimbangan PH kulit Menyediakan Nutrisi kulit Meregenerasi sel kulit Penyubur rambut Perawatan Kulit pigmentasi prcaya diri Proses Detox Amoorea Rona wajah lbh bercahaya sabun ajaib amoorea sabun amoorea Sabun Amoorea di Dumai Sabun Amoorea Indonesia Sabun Amoorea Pekanbaru Sabun Anti Jerawat Sabun Wajah Amoorea Sabun Wajah Spesial Sale Amoorea Facial Bar selulit. slimming patch Tea Tree Leaf Extract testimoni TIKI Tips Rambut Wanita Wellness with Amoorea

Login Form

Search

Senin, 30 Desember 2013

Gaya Rambut Anak Muda

Masa remaja merupakan masa - masa pertumbuhan/perkembangan. Banyak sekali perubahan yang terjadi pada diri anak, mulai dan perkembangan fisik, umur, moral ke arah yang lebih baik lagi dari semula (ada perubahan) atau menuju dewasa. 

Dan yang akan dibahas pada kali ini adalah dari segi penampilan, bukan dari cara berpakaian saja akan tetapi banyak remaja - remaja kita yang berdandan seperti selebritis. Termasuk Gaya rambut mereka yang  dipotong mengikuti trend gaya rambut ala-ala jaman sekarang.

Salah satunya adalah memotong rambutnya pada bagian sisi kiri dan sisi kanan hingga menyisakan bagian tengahnya saja atau lebih sering dengan sebutan nama mohawk. Dan masih banyak yang lainya seperti morrisey, fauxhawk, dan juga meniru rambut ala korea.


                                              Gaya Rambut Mohawk

http://gayarambutt.blogspot.com/




                                              Gaya Rambut Morrisey

http://gayarambutt.blogspot.com/




                                                Gaya Rambut Korea

http://gayarambutt.blogspot.com/





                                             Gaya Rambut Fauxhawk

http://gayarambutt.blogspot.com/

Gaya Rambut Fauxhawk memang sekilas terlihat seperti Mohawk, akan tetapi jika pada gaya rambut Mohawk di kedua sisinya dicukur habis dan disisakan rambut pada bagian tengah kepala, maka pada gaya rambut Faux Hawk di kedua sisi kepala, rambut dicukur sedikit lebih pendek dari bagian tengah dan tidak dicukur bersih



Dan itulah tadi merupakan beberapa foto model potongan rambut / gaya rambut yang lagi ngetrend dikalangan anak remaja jaman sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar